Jasa Tour Guide Jepara - Paket Wisata Jepara Murah!

Jasa tour guide wisata jepara
jasa tour guide dan paket wisata jepara

Jasa tour guide jepara - Pengen jalan-jalan ke Jepara tapi takut kesasar? atau bingung nyari jasa tour guide jepara?. Tenang saja karena artikel berikut akan memberikan informasi tentang Jasa Tour Guide Jepara dan Paket Wisata Jepara Murah.

Untuk daerah jepara sendiri belum terlalu banyak Tour Guide, yang ada banyak Tour Leader. Tapi tenang saja bukan berarti kamu tidak mendapatkan tour guide untuk wisata di jepara

Jepara sendiri memiliki banyak wisata menarik yang mampu bersaing di ranah Nasional maupun Internasional, Tentu saja kita akan bingung jika pergi wisata ke jepara sendirian/rombongan tanpa dipandu seorang tour guide. 

sebagai salah satu contoh wisata populer jepara yang terkenal di domestik dan mancanegara yaitu Karimunjawa. Untuk berwisata ke karimunjawa kalian bisa berpergian sendiri ataupun menggunakan jasa tour and travel, ada banyak paket wisata karimunjawa murah meriah yang ditawarkan. 

Wisata jepara pun sangat banyak mulai dari wisata ziarah, ekowisata, agrowisata, dan masih banyak lagi tentang wisata jepara.

Dibawah ini akan saya jelaskan sedikit tempat wisata di jepara yang tidak pernah sepi pengunjung dan bisa bersaing dalam wisata domestik ataupun wisata internasional.

Rekomendasi Wisata Jepara Yang Wajib Dikunjungi Solo Traveler

1. Karimunjawa


paket wisata karimun jawa murah

Karimunjawa merupakan salah satu wisata alam di jepara yang memiliki pesona alam yang sangat luar biasa yang Sangat dikenal dan Dapat bersaing dalam ranah pariwisata internasional, Tak sedikit orang yang mencari Paket Tour Karimunjawa dan Jasa Tour Guide Wisata Jepara untuk mengunjungi Karimunjawa. Karimunjawa memiliki pesona pantai yang indah dan bersih sangat nyaman digunakan untuk bersantai, Diving, dll. Karimunjawa terletak disebelah utara Pulau Jawa. 

2. Pulau Panjang

jasa tour guide jepara

Pulau Panjang adalah tempat wisata religi sekaligus dapat dijadikan tempat untuk camping atau berziarah. dimana lagi bisa menikmati wisata religi sekaligus refreshing di pantai. tempat ini cukup populer di kalangan wisatawan domestik, jadi tempat ini jarang sekali sepi pengunjung. untuk kalian yang ingin ke Pulau Panjang bisa membeli Ataupun Menggunakan Jasa Tour Guide Wisata Jepara Jadi kalian Akan di dampingi selama perjalanan.

3. Benteng Portugis


jasa tour guide wisata jepara

Ada lagi ni Yaitu, Benteng Portugis. Untuk Kalian  Yang suka dengan wisata Sejarah bisa Mengunjungi Benteng Portugis. Benteng ini Menjadi Cagar Budaya Yang Dilindungi. Dan juga benteng ini terletak di pinggir laut Pastinya memiliki pemandangan yang indah. Jadi kalian bisa Menikmati Pantai juga disana. Untuk pergi ke Benteng Portugis Kalian Bisa Membeli paket Tour Atau pun Pergi Sendiri menggunakan Jasa Tour Guide Wisata Jepara.

4. Museum R.A Kartini


paket wisata jepara murah

Nah buat Kalian yang Ingin tau Sejarah Kota Jepara Dan sejarah Perjuangan RA Kartini kalian bisa mengunjungi Museum RA Kartini. Disana banyak peninggalan-peningalan bersejarah milik RA Kartini sejak dia masih Kecil Sampai Meninggal. Museum RA Kartini ini terletak disebelah utara Alun-Alun Jepara Jadi Kalian bisa langsung jalan jalan di kota jepara melihat keramaian kota jepara. tak sedikit Wisatawan Mancanegara yang berkunjung kesini. Jika kalian Ingin Pergi ke Museum RA Kartini Kalian Bisa Membeli paket Tour Atau pun Pergi Sendiri menggunakan Jasa Tour Guide Wisata Jepara.

5. Pantai Bandengan

Jasa Tour guide jepara terpercaya


Pantai Bandengan atau sebutan dari pantai Tirta Samudra ini Merupakan salah satu Pantai yang terkenal dan paling sering dikunjungi selain pantai Kartini. Terletak di sebelah utara pantai kartini, perjalan di tempuh sekitar 15 menit dari pantai kartini. 20 menit dari kota jepara. pantai ini tak jauh berbeda dari pantai kartini tempat nya yang eksotis dan menarik minat wisatawan. Jika kalian berwisata ke jepara menggunakan jasa travel agent biasanya ada yang memasukkan Pantai Tirta Samudra ini ke dalam tour itenerary.

Dokumentasi

Berikut ini adalah Dokumentasi kegiatan dari kami: Destinasi Yogyakarta


tour guide jeparajasa tour and travel ke jepara

jasa tour guide wisata jepara murahjasa tour guide jepara murah


Penutup

Na diatas tadi adalah beberapa lokasi wisata di Jepara yang tidak pernah sepi pengunjung Untuk kalian yang mau coba Wisata Ke Jepara Jangan Ragu Untuk menggunakan jasa dari kami lengkap dengan Tour Leader dan Tour Guide Nya yang pasti sudah profesional dong. 

Bisa Hubungi:

  • WA/Telp +6285156074568 atau bisa klik link ini
  • Email tridesuu@gmail.com